parfum adalah produk yang sudah tidak asing lagi dalam kehidupan sehari-hari. apalagi saat ini aroma parfum yang di tawarkan sudah semakin beragam baik khusus pria atau wanita.
tujuan penelitian ini untuk mengetahui apakah minat parfum mahasiswa FISIP Universitas Atma Jaya Yogyakarta (UAJY)sangat tinggi.
penjelasan tersebut bahwa laki-laki maupun perempuan lebih sering memakai parfum prodak indonesia di bandingkan produk luar negeri.
penjelaqsan tersebut baik prodi sosiologi maupun prodi komunikasi sama-sama tingi nya menggunakan parfum produk indonesia.
penjelasan tersebut bahwa mahasiswa prodi sosiologi mengetahui tentang parfum melalui keluarga sedangkan prodi sosiologi komunikasi mengetahui tentang informasi parfum melalui teman.
penjelasan tersebut responden lebih sering menggunakan produk parfum lainnya yang lebih digunakan untuk kepercayaan dirinya di bandingkan untuk memikat pasangan maupun religious.
ANGKASA SUN (121004734)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar