Selasa, 20 Mei 2014

analisis penggunaan brand kamera digital di kalangan mahasiswa fisip uajy





Kamera adalah alat paling populer dalam aktivitas fotografi. Nama ini didapat dari camera obscura, bahasa Latin untuk "ruang gelap", mekanisme awal untuk memproyeksikan tampilan di mana suatu ruangan berfungsi seperti cara kerja kamera fotografis yang modern, kecuali tidak ada cara pada waktu itu untuk mencatat tampilan gambarnya selain secara manual mengikuti jejaknya. Dalam dunia fotografi, kamera merupakan suatu peranti untuk membentuk dan merekam suatu bayangan potret pada lembaran film. Pada kamera televisi, sistem lensa membentuk gambar pada sebuah lempeng yang peka cahaya. Lempeng ini akan memancarkan elektron ke lempeng sasaran bila terkena cahaya. Selanjutnya, pancaran elektron itu diperlakukan secara elektronik. Dikenal banyak jenis kamera potret.




dari diagaram di samping menunjukan bahwa 30 responden yang saya jadi kan sampel semuanya memiliki kamera digital.













dari data disamping menunjuukan bahwa 11 laki-laki lebih menyukai merk canon, sedangkan perempuan lebih menyukai 3 samsung dan 3 nikon.











dari data di samping menunjukan ada 10 responden yang memiliki kamera digital canon dengan pengeluaran 750.000 s/d 1.500.000.
lalu ada 4 responden yang memiliki kamera digital nikon dengan pengeluaran 750.000 s/d 1.500.000.








dari data disamping menunjukan bahwa ada 12 responden memiliki kamera digital  canon, 5 responden mwmiliki kamera nikon di perlukan untuk kebutuhan, lalu sisa nya atas dasar membeli kamera digital melalui harga.









kesimpulan
dari data diatas menunjukan bahwa penggunaan kamera digital di kalangan mahasiwa fisip sangat inggi. itu, di buktikan dengan mengambil 30 responden secara acak. menunjukan bahwa 30 responden memiliki kamera digital.
angkasa sun (121004734)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar